Yahoo! Answers akan melakukan maintenance pada Senin, 16 Mei 2011

Hai pengguna Yahoo! Answers,

Yahoo! Answers akan melakukan maintenance berkala  pada hari Senin, 16 Mei 2011, dimulai jam 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk diingat, selama proses maintenance, Yahoo! Answers tidak dapat diakses. Jika ada perubahan pada jadwal maintenance, akan kami beritahu di sini.

Sementara itu, Anda bisa menikmati layanan Yahoo! lainnya,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

If you enjoyed this post, make sure you subscribe to my RSS feed!

Comments (6)

Add a comment
  1. tapi jangan di bikin rumit y YA nya,,,
    trus kalau ada laporan penyalah gunaan mohon di periksa kembali jawaban & postingan yang mau di hapus

    Comment posted on May 14th, 2011 at 10:54 am by lian aqilashan
  2. Forum AK jangan sampai hilang yah! Awas kalo hilang.

    Sumber Informasi tauk!

    Comment posted on May 14th, 2011 at 9:10 pm by Sang Putra
  3. Yahoo!A…
    Kenapa oh kenapa?

    Comment posted on May 14th, 2011 at 10:16 pm by Manuoz Heartbeat
  4. - Sebenernya lebih enag kayak dulu ..
    - Sambil nunggu .. ada kompetisi .. hhehe ..
    -
    - Tapi nggak apa-apa deh .. asal Y!A Indonesia bisa lebih bagus lagi ..
    - Dan yang paling penting .. bisa lebih bermafaat buat semua orang ..
    -
    - Maju terus Y!A Indonesia .. :D

    Comment posted on May 15th, 2011 at 9:40 am by co2thunderboy
  5. Masih 13:37 kok dah gabisa diakses? Huuuh…
    Oh btw, 13:37? Epic! Lolz…

    Comment posted on May 16th, 2011 at 1:35 pm by NT
  6. Sama saja ndak bisa di buka dengan chrome….
    Apanya yang di maintance??????????????

    Comment posted on May 16th, 2011 at 9:04 pm by wiyono

Post Comment

required
required, hidden
 


Switch to our mobile site